Sabtu, 30 Mei 2009

Orang Miskin Tidak Berhak Menjadi Pemimpin Di Indonesia?



            
“Orang miskin kalau jadi presiden pasti korupsi, pasti!” itulah penggalan kalimat yang diungkapkan salah satu tokoh partai politik dalam satu kesempatan diskusi. Benarkah semua itu? Terlepas dari hal tadi pernyataan itu sungguh sangat menghina rakyat kecil di Indonesia apalagi tokoh partai yang mengungkapkan pernyataan itu adalah dari partai yang selama ini gencar dengan jargon membela ‘wong cilik’ rakyat kecil, rakyat miskin di Indonesia. Apakah serendah itu harga diri rakyat kecil di Indonesia ini?


            
Sungguh tragis sekali orang kecil, rakyat miskin di negeri ini karena dari orang-orang yang selama ini mereka hormati untuk memperjuangkan nasibnya, mereka pun tidak mendapatkan penghargaan sebagaimana layaknya manusia. Bahkan hinaan yang sangat keji harus mereka terima laksana mereka itu semua adalah penjahat yang sudah divonis bersalah tanpa sidang pengadilan.


            
Sekarang sudah jelas bagi rakyat Indonesia, amanah yang berikan kepada partai tidak dapat dijalankan dengan semestinya. Partai politik tidak dapat lagi dipercaya. Rakyat Indonesia pun sudah saatnya tidak bergantung lagi hanya pada tokoh-tokoh partai saja, akan tetapi mampu untuk berjuang sendiri mampu berdiri sendiri berjuang untuk memperbaiki nasibnya sendiri. Rakyat Indonesia yakinlah dengan memprerat persatuan dan kesatuan bangsa, Indonesia yang telah merdeka akan segera mendorong Indonesia sejahtera, hingga terwujud Indonesia Jaya!

Comments :

0 komentar to “Orang Miskin Tidak Berhak Menjadi Pemimpin Di Indonesia?”

Profil

Foto Saya
F D R I
Kekuasaan sejati adalah amanah untuk keadilan, kesejahteraan dan kedamaian rakyat.
Lihat profil lengkapku


blog-indonesia.com


blogarama - the blog directory



View My Stats


Add to Technorati Favorites



Add to Technorati Favorites

 

Copyright © 2009 by FRONT DAULAT RAKYAT INDONESIA