Sabtu, 30 Mei 2009

Ambalat Perlu Jawaban Angkatan Ke-5 Untuk ‘Ganyang malaysia’




            
Perundingan perbatasan antara Indonesia dengan malaysia tentang wilayah Ambalat tidak kunjung usai. Bahkan malaysia sudah berkali-kali menunjukkan perbuatan yang merendahkan kedaulatan Indonesia dengan mengirim kapalnya memasuki wilayah Indonesia. Setelah mendapatkan pulau Sipadan dan Ligitan dari mahkamah internasional, malaysia memang masih menginginkan wilayah Ambalat bahkan pulau Nipah masih juga belum mereka akui sebagai bagian dari kedaulatan Indonesia. Tidak ada kata yang tepat untuk menggambarkan perbuatan malaysia itu selain dari kata ‘terlalu’.



            
Selama orde baru, Soeharto terlalu banyak memberikan kemurahan hati kepada malaysia sehingga mereka semakin menjadi-jadi mengganggu kedaulatan Indonesia. Apalagi saat sekarang ini ketika anggaran pertahan Indonesia yang menurun seiring tingkat kemampuan ekonominya yang rendah karena krisis global dan waktu yang banyak tersita untuk membangun budaya domokrasi. malaysia pun semakin bertambah ‘nglunjak’ dengan upaya menguasai wilayah Indonesia seperti pulau Sipadan dan Ligitan yang telah mereka ambil.


            
Perbuatan malaysia yang kurang ajar itu perlu segera diberikan peringatan keras! Agar mereka jera dan tidak pernah lagi mengungkit-ungkit kedaulatan wilayah Indonesia. Sekarang pemerintah Indonesia dengan TNI sebagai garda terdepan pertahanan wilayah Indonesia tidak mampu mengambil tindakan tegas karena pertimbangan politis. Karena itu segenap komponen rakyat Indonesia dengan jiwa-jiwa patriot di dalam dadanya, perlu segera menyusun kekuatan nyata angkatan ke-5 untuk memberikan jawaban atas wilayah Ambalat yaitu ‘Ganyang malaysia’. Tidak perlu lagi memberi kemurahan hati dan kelonggaran untuk malaysia, sudah saatnya menghancur leburkan sisa-sisa feodalisme itu. Gerakan-gerakan rakyat, front-front pemuda dan pelajar harus segera bertindak untuk membentuk angkatan ke-5 sebagai pertahanan dan keamanan Indonesia. Angkatan ke-5 yang tidak akan terpengaruh kepentingan politik, besar kecilnya anggaran dan kecanggihan persenjataan perang. Angkatan ke-5 yang berjuang dengan keikhlasan hati, korbankan jiwa dan raga demi satu tujuan yaitu kejayaan dan kedaulatan wilayah Negara Kesatuan Republic Indonesia!


            
Kekuatan angkatan ke-5 pasti akan membuat gentar dan mundur teratur hingga lari terbirit-birit semua Negara-negara musuh yang ingin menggangu kedaulatan Indonesia. Yakinlah patriot-patriot Indonesia bahwa kekuatan angkatan ke-5 di dunia ini tidak ada yang bisa mengalahkan dan tidak ada bandingannya. Angkatan ke-5 yang menegakkan Indonesia merdeka. Angkatan ke-5 yang mendorong Indonesia sejahtera. Ankatan ke-5 yang mewujudkan Indonesia Jaya!


Comments :

0 komentar to “Ambalat Perlu Jawaban Angkatan Ke-5 Untuk ‘Ganyang malaysia’”

Profil

Foto Saya
F D R I
Kekuasaan sejati adalah amanah untuk keadilan, kesejahteraan dan kedamaian rakyat.
Lihat profil lengkapku


blog-indonesia.com


blogarama - the blog directory



View My Stats


Add to Technorati Favorites



Add to Technorati Favorites

 

Copyright © 2009 by FRONT DAULAT RAKYAT INDONESIA